Walking-walking with anak Undip!

YAK! 27 DESEMBER, hari di mana gua menulis artikel ini. DAN abis jalan sama wuhuhuhu.

Okeh, this wasn’t my first date (taik, status juga kaga ada). Singkat cerita gua deket lagi sama mantan calon pacar. Y, belom jadian tapi udah jadi mantan. Dulu pernah deket, we have same sight at each other. Tetapi karena satu dan lain hal, we can’t go further. Sad, really. But time flies!

Desember, gua mulai kontak-kontakan balik, telfonan juga, intens chat, dsb. Till i ask her to accompany me, nonton, wuhuhuhuhuy. Yak, ajakan gua di-kuy-in ama dia. Dan hari ini gua jalan.

Sampe di bioskop, mesen tiket Headshot. Tapi, tai, ditanya umut, dan karena gua terlalu polos, gua jawab 18 tahun. Ya, ditolak, ya gaboleh nonton. Akhirnya kita berdua nonton Starwars, which is kita gapernah nonton seri sebelumnya, dan cuma let the movie play. Kaya ‘bodoamat lah, udah sampe sini kaga nonton mah hmm’. Dan kita nonton.

After semuanya, i start wondering if we still have that feels. But, gua terlalu cupu to ask her. Terlalu takut to ruin her day. Terlalu takut to break her heart again. Tadinya, gua mau ngajak doi makan, cuma karena raut mukanya udah terlalu bete karena gagal Headshot (FAK), dan dia judes udah susah diajak ngobrol, akhirnya kita cabuts gitu ajeh. PAKUY 😦

Selama perjalanan, di mobil, gua gak berani nyenggol tentang perasaan, masih gaenak cuy. Akhirnya gua ngebahas hal-hal yang umum. Mulai dari rencana liburan, mudik, apalah itu. Sampe gua cheer her up, dan gua denger doi ketawa udah wuhuhuh banget dah.

Singkat cerita, udah sampe rumahnya, gua masuk sebentar ngobrol dikit. Terus karena doi mau mudik, ya gua suruh packing sekaligus gua pamit. Disaat pamit, paling degdegser wuhu. We do the hi-5. But feel fu*king different. Eyes-to-eyes. Say thanks each other. Say goodbye. Dan gua seneng. Udah. Itu aja.

AND IF U (DAT GIRL) READ THIS, U KNOW ME, AND, WHAT IF THIS IS OUR 2ND CHANCE?

Leave a Reply

