Resolusi 2017? Cukup 1920 x 1080.

Halohalohalo, yak masih di 2017!

Wokeh, setelah gua merasa tidak pernah buka ini web kurang lebih 1 mingguan, gua akhirnya kemari lagi. Mari kita talking sedikit tentang what ive done week ago.

Pertama, selama seminggu awal 2017, gua mikirin resolusi, halah. Ya, yang penting gitu dah. Resolusi nya gak muluk-muluk. IP bagus, jodoh, hidup lebih baik, dan bisa naik pesawat.

Kedua, selama seminggu awal 2017, GUA FINALLY NAIK PESAWAT PERTAMA KALINYA.Oke, norak, bodoamat, yang penting gua pernah ngerasain. Jadi first fvcking flight gua adalah ke Lombok tanggal 7-8 kemaren.

Ketiga, gua lagi nyusun portofolio fotografi dan jurnal travel gua sendiri. Walaupun belom kelar, tapi gua selalu update setiap ada pembaruan di isi portofolio gua. Bisa di baca di link berikudh : Portofolio Gua .

Keempat, gua lagi mager ngapa-ngapain, sampe ngurus web aja males. Karena kondisi yang sudah amat sangat membosankan di rumah, dan suddenly kangen kosan yang sepi tenteram dan bisa me time all day long.

Udah itu aja. Btw, anak undip yang itutu makin cakep aja. Makasii.

Leave a Reply

