Sah! Logonya hehe.

WOKEH, jadi ini logo gua aka dimas sumargono aka dimsum aka shumargono. Langsung aja pretelin desainnya.

  1. Desain ini sebenernya gua dapet dari logo maker yg di gugle gugle itu, trus akhirnya gua modifikasi dan jadilah sesimple ini. Kenapa simple? karena gua. kurang. bisa. desain. cuqup. dah.
  2. Huruf S, berarti shumargono.
  3. SHUM. , berarti nama panggilan gua yang belakangan paling seriing disebut sama temen-temen kuliah. Btw keren juga.
  4. Warna hitam, just make it cool and stay classy.
  5. Kotak, berarti kepribadian gua yang not flexible at all, all bout rules, all bout discipline, etc.

UDAH yeay. Oiyak kedepannya gua kepengen bikin either brand / clothing line sendiri dan pake brand ‘SHUM.”.

Leave a Reply

