Isn’t it your f*cking chosen passion?

Pernah sekali gua dapet hal yang ngebuka pikiran tentang sebuah loyalitas.
Di sebuah acara bertemakan orientasi hima.
Dan itu terjadi tahun lalu.
Dimana gua masih merasa bodoh dan terikat dengan suatu MoU tidak penting.
Yang terkadang gua ngerasa its a bull-fucking-shit.

Setahun udah gua ngelewatin masa yang menurut gua menyiksa.
Setahun juga gua udah memahami arti loyal dari acara itu.

LOYAL ITU, KE PASSION, BUKAN KE ORGANISASI, KE INSTITUSI, ATAU PERUSAHAAN. NANTI LU JATOHNYA DIPERBUDAK.

Dan gua cukup yakin rekan-rekan yang sedang bekerja bareng dengan gua ini,
Pasti lebih cerdas, pasti lebih paham, dan pasti lebih kompeten,
Tentang konsep loyal di atas.

Kita ngedapetin itu bareng-bareng kok.
Kita ngedapetin hal sampah bertemakan orientasi itu bareng-bareng.
Kita juga udah janji ngejalanin apa yang kita lagi jalanin sesuai aturan,
yang mereka sebut S.O.P. Bullshit S.O.P!

Memilih untuk berpartisipasi di acara ini memang agak terpaksa, gua yakin.
Tapi seenggaknya LO memilih di bagian yang paling LO mau.
Dan gua yakin, yang LO mau, sejalan dengan passion LO.

Gua tau, acara ini gakada penting-pentingnya dengan organisasi atau kegiatan lain LO yang lebih amat sangat bermutu.
Gua tau, acara ini bukan prioritas, apalagi kalo ngomong tentang loyalitas.

Tapi seenggaknya, BISA GAK LO TANGGUNG JAWAB ATAS APA YG UDAH LO PILIH?
ATAS APA YANG LO SEBUT PASSION?

BULLSHIT. CREATIVE. ADAPTIVE. LOYAL. BULL-FUCKING-SHIT.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s